Telepon : 08111099218
   

Lebaran Semakin Dekat, Pastikan Minuman Ini Ada di Chiller

Posted 18-04-2023 by Marketing Komunikasi

Setelah berpuasa selama satu bulan penuh, momen yang dinantikan sebentar lagi tiba. Identik dengan tradisi berkumpul bersama keluarga, mudik, bermaaf-maafan, hingga saling berkunjung, momen ini biasanya dilengkapi dengan acara makan bersama makanan-makanan khas Lebaran.

Tidak hanya makanan, tentunya ada minuman khas Lebaran yang biasanya tersaji seperti es buah, es timun serut, es blewah, dan lainnya. Agar acara makan-makan serta berkumpul bersama keluarga semakin menyenangkan, siapkan juga beberapa minuman siap saji berikut ini untuk menyambut kedatangan tamu-tamu yang berkunjung.

Minuman Kemasan

Disukai banyak anak muda, minuman kemasan yang cocok distok saat Lebaran yaitu teh, jus, minuman soda, hingga kopi kemasan.

Minuman Kaleng

Jika ingin lebih banyak variasi, siapkan juga minuman kaleng seperti minuman cincau, sarang burung walet, minuman sari buah, dan lainnya yang dapat dinikmati kalangan orang tua.

Air Mineral

Tidak melulu minuman manis, sebagian orang lebih menyukai air mineral yang dinilai lebih sehat. Selain minuman manis, jangan lupa untuk tetap menyediakan stok air mineral dingin di chiller-mu.

Susu dan Yogurt

Banyak digemari anak kecil, pastikan stok susu dan yogurt berbagai rasa tersedia sebagai jamuan Lebaran tahun ini. Siapkan beberapa susu rasa favorit seperti coklat, stroberi, matcha, dan vanilla. Untuk menjaga kesehatan pencernaan, siapkan juga beberapa pilihan yogurt seperti yogurt dengan rasa buah yang lebih banyak diminati dibandingkan dengan yogurt plain.

Bagi sebagian orang, menyetok minuman dingin di rumah merupakan hal yang wajib dilakukan. Memisahkan chiller penyimpanan bahan makanan dengan minuman merupakan salah satu cara untuk mencegah terjadinya kontaminasi bau pada minuman. Showcase AURORA SA 109, dengan kapasitas 100 Liter, cocok bagi Jagoan Dingin yang sering menyetok minuman dingin dengan jumlah yang tidak terlalu banyak di rumah. Namun bagi Jagoan Dingin yang memiliki keluarga besar, pilihan Showcase AURORA SN 240 dengan kapasitas 240 Liter lebih cocok digunakan untuk menyimpan banyak stok produk minuman. Ingin tahu lebih banyak mengenai produk kami? Hubungi Call Center Sadhana Ekapraya Amitra di 08-111-099-218.