Telepon : 08111099218
   

Chest Freezer Dua Pintu ; Cek Dulu Sebelum Beli

Posted 21-12-2018 by Marketing Komunikasi

Pada saat kita memilih Chest Freezer, biasanya salah satu hal yang menjadi bahan pertimbangan adalah ukuran. Perbedaan Chest Freezer yang paling mencolok memang adalah ukuran. Chest Freezer sendiri biasanya tersedia dalam satu ataupun dua pintu.

Untuk satu pintu, biasanya mulai dari 100 – 500 liter. Untuk diatas 500 liter biasanya akan berupa Chest Freezer dua pintu. Besarnya kapasitas pasti akan berdampak pada dimensi. Dimensi Chest Freezer dua pintu 600 liter tentu akan berbeda dengan 1000 liter.

Misalnya saja Chest Freezer merek Fresta dengan kode FR789S-1 seperti yang dapat Anda lihat pada gambar diatas. Dimensi Chest Freezer ini adalah (WxDxH) 2189x743x840mm. Cukup besar bukan? Dengan kapasitas sebesar 789 liter, Chest Freezer ini tentu dapat menampung banyak makanan seperti daging ataupun makanan beku lainnya.

Ketika memilih Chest Freezer, Anda harus memastikan tempat yang Anda miliki untuk menyimpan Chest Freezer dapat menampung Chest Freezer tersebut. Dan pastikan juga akses menuju tempat tersebut mudah. Jangan sampai tempat tersebut berada di lantai 2, dan untuk menuju tempat tersebut harus melalui tangga melingkar. Tentu saja Chest Freezer dengan dimensi sebesar itu tidak akan mampu dibawa ke tempat tersebut. Yang ada, Anda malah akan pusing sendiri.

So, ketika Anda membeli Chest Freezer dua pintu, pastikan tempat untuk meletakkan Chest Freezer tersebut mudah dijangkau.

Untuk artikel lainnya, silakan klik tautan berikut:

  1. Catatan Penting Bagi Pemilik Kafe dan Restoran
  2. Apa itu Chest Freezer dan Upright Freezer

Untuk berita perusahaan, silakan klik tautan berikut:

  1. Rayakan Imlek, Sadhana Bagi-bagi Angpao Kepada Seluruh Karyawan
  2. Perwakilan Sosro Mengunjungi Booth Sadhana