Telepon : 08111099218
   

Alasan Supermarket Harus Memiliki Island Freezer

Posted 18-01-2022 by Marketing Komunikasi

Island Freezer merupakan salah satu tipe freezer yang sering digunakan untuk menyimpan berbagai jenis frozen food dan daging di supermarket. Memiliki kapasitas yang besar, island freezer menjadi freezer yang wajib ada di supermarket. Sangat penting bagi island freezer untuk dapat menjaga kesegaran makanan yang disimpan di dalamnya. Untuk itu, sebuah island freezer harus mampu bekerja di bawah suhu 18°C.

Tidak hanya itu, island freezer harus memiliki sistem fast cooling, sehingga produk frozen food yang baru disimpan dapat cepat dibekukan untuk mencegah kerusakan. Dengan kapasitas yang besar, island freezer dapat menyimpan dan memajang berbagai jenis frozen food sekaligus.

Berbicara mengenai frozen food, kebanyakan jenis frozen food merupakan makanan olahan yang dapat ditemukan di supermarket. Makanan olahan harus disimpan pada suhu beku termasuk berbagai jenis daging, sayuran setengah matang, dan lainnya. Kesalahan dalam cara  penyimpanan dapat merusak makanan sehingga menimbulkan kerugian bagi supermarket.

Biasanya supermarket menyediakan berbagai merek es krim serta frozen food yang membutuhkan banyak penyimpanan. Untuk memenuhi kebutuhan pendingin tersebut, supermarket membutuhkan mesin pendingin dengan kapasitas yang besar untuk dapat menyimpan seluruh frozen food, sehingga island freezer menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menjadi tempat penyimpanan.

Island freezer didesain dengan pintu kaca di bagian atas yang dapat memudahkan customer melihat isi dari freezer. Dengan begitu, freezer tidak akan terlalu sering dibuka tutup, sehingga suhu di dalamnya akan lebih terjaga.

Tertarik dengan produk Island Freezer FRESTA? Hubungi Call Center Sadhana Ekapraya Amitra di 08-111-099-218 dan konsultasikan kebutuhan mesin pendingin Anda.